Translate

中文(简体) Português English (US) Français Deutsch Italiano 日本語 한국어 Русский Español
Buah duku buah manggis belinya gak pake uang bali. Liat tuh si Putri yang manis kalo udah besar pengen jadi Polisi ^^

Minggu, 21 Oktober 2012

IDOLAKU


Hai viewers, kali ini aku akan menceritakan tokoh idolaku. Nama idolaku adalah Novanto Anugrah, dia adalah  kakak kandungku sendiri.
Aku pilih dia sebagai idola bukan hanya karena dia kakak kandungku, tapi karena banyak hal yang membuatku kagum dengan dirinya sehingga ku jadikan dia sebagai idolaku. Sebelum aku menceritakan kenapa aku ngefans sama kakakku yang ganteng ini, aku akan kasih tau biodatanya terlebih dahulu ya. Nama lengkapnya adalah Novanto Anugrah tapi aku biasa memanggilnya Kak Vanto, dia lahir di Balikpapan tanggal 10 November 1989 dan tahun ini dia akan berumur 23 tahun. Dia suka warna biru dan hobi berenang apalagi yang namanya makan, hobi banget. Kakakku paling suka maka mie goreng dan minum air putih, hahaha. Kata mamaku, kak vanto itu tidak seperti anak laki-laki biasanya yang hiperaktif dan suka jalan-jalan, kakakku sangat pendiam dan jarang sekali namanya keluar rumah berbeda sama aku yang suka jalan, hahaha. Kakakku sangat penurut, dia gak pernah minta yang macam-macam sama orang tuaku terkecuali untuk keperluan sekolahnya. Sekarang kakakku sudah menjadi seorang polisi, dia menjadi seperti itu karena usaha dan kerja kerasnya. Meskipun sekarang dia sudah menjadi polisi, menurutku tidak ada yang berubah sama sekali dari dirinya dia tetap jahil, baik hati, tidak sombong, perhatian, dan rajin menabung. Hehe, meskipun terlihat seperti candaan tetapi itu merupakan fakta yang ku lihat dari kakakku. Kak Vanto itu orangnya cinta sama keluarga, apa saja yang aku, adeku, mamaku, dan papaku minta pasti bisa dipenuhinya, terlebih lagi sama mamaku dia sayang banget, hahaha. Tapi ada juga hal yang gak ku suka dari kakakku, kakakku itu orangnya jahil suka gangguin orang kadang-kadang sampai membuatku menangis dan marah-marah tapi itu dulu waktu masih tinggal 1 rumah, sekarang kakakku bertugas di Sampit, Kalimantan Tengah. Dia tinggal disana sendiri, dia orang yang sangat mandiri, di sana dia sudah punya rumah dan kendaraan sendiri, mudah-mudahan aku juga bisa seperti dia. Aku sangat kagum dengan kakakku karena dia orang yang mandiri, perhatian, sayang keluarga dan yang paling penting dia adalah idolaku. Kakakku mungkin tidak pandai menyanyi seperti penyanyi, tidak pandai berpuisi seperti penyair, kakakku juga tidak cerdas seperti profesor, tapi yang ku tau pasti kakakku sangat pandai dalam hal membahagiakan keluarganya. Dan itulah alasan mengapa aku menjadikan kakakku sebagai idola. Menurut kalian gimana, masuk dalam kriteria idola kan? Hahaha
oia, tidak lupa juga aku menambahkan beberapa fotonya, supaya kalian tau bagaimana rupa orang yang menjadi idolaku :D  
Kalo gitu cukup sampai disini dulu ya cerita tentang idolaku, see ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar