Translate

中文(简体) Português English (US) Français Deutsch Italiano 日本語 한국어 Русский Español
Buah duku buah manggis belinya gak pake uang bali. Liat tuh si Putri yang manis kalo udah besar pengen jadi Polisi ^^

Jumat, 02 November 2012

My Favorite subjek :D


Hai agan-agan semua, ketemu lagi sama ane yang cantik, baik hati dan rajin menabung ini. Hehe ^^v
Kali ini ane akan posting tetang tugas yang sangat sulit bagi ane untuk menjawabnya, pasti kalian semua bertanya-tanya “Apa sih pertanyaannya sampai sulit dijawab gitu?”. Kali ini ane disuruh posting tentang pelajaran favorite. Pasti agan semua pada ngomong tuh dalam hati “Apanya yang susah coba, cuma pelajaran favorite aja kok susah?” nah itu kan menurut agan-agan semua, kalo ane ditanya apa matpel favorite di sekolah pasti ane jawab GAK ADA. Hehe, gak woles ya caps locknya XD
Ane mengutip sedikit postingannya Putri Deena Borin Mafazi, yang berbunyi seperti ini “Kalau, ada siswa yang bahkan sama sekali tidak memiliki pelajaran paling disuka dan pelajaran paling dibenci, yah mungkin perlu dipertanyakan, bagaimana niatnya sekolah?”
haha, kalimat diatas itu rasanya cucok banget sama ane yang gak punya matpel favorite. Mau ngapain coba di sekolah kalau gak ada satupun matpel yang kita sukai, yang disuka aja kadang kerjainnya malas-malasan apa lagi gak ada sama sekali, bisa-bisa ntar gak sekolah lagi. Haha, tenang aja ane tetap mau sekolah kok dan mencapai cita-cita ane setinggi langit.
Nih ane akan kasih alasan yang logis menurut ane dan mungkin tidak logis dan sedikit idiot untuk agan-agan semua, hehe ^^v
1.       Setiap pelajaran yang nilainya bagus mulai ane sukain, tapi lama kelamaan pelajarannya makin sulit dimengerti dan makin susah dapat nilai bagus. Hehe, emang dasarnya ane kagak ngerti XD
2.       Ketika  ane mulai suka suatu mata pelajaran, tapi gurunya malah galak dan kadang ada yang ngebosenin akhirnya membuat ane gak jadi suka 
3.       Tugas, PR, ulangan, semuanya susah-susah. Terlebih lagi untuk tugas yang jawabannya gak ada di buku jadi harus nyari pake internet kalo yang punya modem dan wifi di rumah sih gampang aja. Kalo kaya ane nih, harus ke warnet dulu baru bisa browsing. Coba agan bayangin masa ane harus ke warnet terus, mana ane cewe lagi gak baik dong cewe keluar malem-malem ntar ada pandangan negative lagi dari tetangga-tetangga padahal niatnya cuma untuk ngerjain tugas. Terus kalo tugasnya ada setiap hari hari masa ane harus ke warnet tiap malam, bayangin aja di warnet itu 1 jam Rp 3000 dikaliin 2 jam sama dengan Rp 6000 terus dikaliin lagi 7 hari. Agan-agan bisa bayangin kan berapa banyak uang yang ane keluarkan?T_T

Ada lagi nih gan, menurut pendapat ane tentang pelajaran favorite. Mungkin untuk ane pelajaran favorite tidak terlalu penting dan berpengaruh dalam kegiatan belajar ane di sekolah, tetapi yang terpenting bagaimana cara kita membuat pelajaran itu menjadi menyenangkan dan mudah untuk kita pahami jadi semuanya tergantung dari diri kita sendiri.

Cukup sekian postingan ane kali ini, semoga bisa di ambil manfaatnya dan yang tidak bermanfaat abaikan saja seperti angin yang berlalu. Alaynya mulai dah =D
See ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar